Sipesorid background map editor untuk game Euro Truck Simulator 2

Halo teman-teman. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file background map editor untuk wilayah indonesia. Background map editor ini saya buat, sesuai dengan proyeksi peta yang digunakan oleh modul europe.mbd. Sehingga teman-teman yang membuat mod peta dengan background map ini bisa bisa digabung dengan modul europe.mbd tanpa khawatir sektor peta nya tumpang tindih. 


Agar memudahkan teman teman menemukan wilayah map indonesia di game nanti, teman-teman perlu menambahkan mod Ultimate Satellite background mod v1.2 yang bisa teman-teman download disini.


Sebagai informasi, saat saya mengerjakan background map editor ini, saya menggunakan game ETS2 versi 1.42. Untuk struktur  editor_data nya bisa teman-teman sesuaikan dengan versi game ETS2 yang teman-teman gunakan. 

Untuk parameter short cut menjalanakan map editornya, teman teman bisa menggunakan parameter berikut : 

 -edit sipesorid -force_mods -noworkshop -mm_max_resource_size 100 -mm_max_tmp_buffers_size 1000

Jika teman-teman menggunakan versi game ETS2 1.42, file yang telah teman-teman download tinggal ekstrak ke dalam folder "user_map" yang berada di dalam folder "mod". 

Akhir kata, berikut link download untuk background map editor nya. 

sipesorid_1.0.0-alpha.zip - 68.5 MB

Mohon untuk mendownload filenya melalui link yang saya berikan ya teman-teman, jangan reupload dengan link lain. Terimakasih atas perhatian dan dukungan nya. Saya tunggu kesan, pesan dan saran dari teman-teman. 

Comments

Popular posts from this blog